OUR STORY

Mungkin anda bertanya-tanya akan ke aslian atau kualitas dari herbal-herbal kami atau anda ragu akan khasiat herbal kami ? di sini saya sebagai admin website resmi tradisionalalami.com akan mengulas semuanya

LOGO-TRADISIONAL-(FIX)

Mengecek ulang kualitas semua herbal alami yang ada di tradisionalalami.com

Pada tanggal 9 – agustus – 2013 (hebat banget pas lebaran naik pesawat

bapak.Reza pergi menuju Kalimantan dengan menggunakan pesawat terbang dari surabaya

 

Nah selanjutnya artikel akan di tulis langsung oleh bapak.Reza langsung, jadi saya sebagai admin hanya memposting artikel ini saja :

Saya berangkat dari surabaya sore hari ,karena siangnya masih berlebaran dengan keluarga di Surabaya

 

pada sore hari akhirnya saya mendarat di bandar udara syamsudin noor sekitar jam 6 malam baru sampai di banjarbaru  ,karena saya mempunyai keluarga yang bertempat tinggal di kalsel saya pun langsung meluncur ke rumah keluarga saya yang ada di kalsel dan merekalah yang telah berjasa menjaga kualitas semua herbal alami di tradisionalalami.com selama ini apabila saya belum dapat mengecek langsung di Kalimantan

 

Setelah berlebaran di kalsel dalam waktu 2 hari barulah saya mbolang (bahasa jawanya berpetualang) menuju ke beberapa supplier kami untuk silahturahmi dan mengecek kualitas semua herbal alami tradisionalalami.com seperti biasanya

 

Untuk menuju hutan belantara kita dapat menaiki pesawat kecil ini ,karena supplier akar pasak bumi dan akar kuning  dekat dengan sebuah tambang batubara yang kebetulan berdekatan dengan pendaratan pesawat .

Oh ya maaf sebelumnya saya tidak dapat menyebutkan di kota dan desa mana saja saya mengunjungi supplier. setelah saya melakukan cek kualitas ada beberapa supplier yang ternyata kualitas produknya menurun atau banyak yang tidak cocok lagi Karena berbagai alasan seperti berganti peramu atau menurunkan kualitas bahan baku. Akhirnya keputusanya ada beberapa produk herbal alami tradisionalalami.com yang di hapus akan tetapi ada juga produk baru.

Setelah beberapa hari saya silahturahmi dan mengecek kualitas produk www.tradisionalalalmi.com dengan mata kepala sendiri di Kalimantan akhirnya saya dapat berjalan-jalan mulai dari

Pasar terapung

Apabila kita ingin pergi ke tempat wisata ini minimal kita harus bangun jam 4 subuh !! kenapa ? karena pasar terapung sudah sepi penjual pada jam 6 pagi !!! . di pasar terapung saya berniad membeli soto banjar yang ada orang jual di perahu akan tetapi langsung di cegah oleh paman penyetir kapal sewaan kami ,tau kenapa ?? katanya siiihh …. Kalo mereka cuci piring pake airnya sungai daaaaannn di pinggir sungai saya liat banyak jamban terapung (kamar mandi/wc) itu sih katanya atau dapat di bilang desas-desusnya tidak tau kalau sudah lebih baik kebersihanya ,jadi jangan tersinggung ya pak penjual soto karena saya hanya pendengar dan penulis ,hehehe

Pulau monyet/pulau kembang

Setelah dari pasar terapung saya di tawari oleh penyetir kapal untuk mengunjungi  pulau monyet . pulau monyet ??? kok nama pulau monyet kenapa tidak sekalian pulau kingkong itulah pikiran yang tepikir di benak saya  tapi setelah menginjakan kaki di pulau tersebut saya pikir nama itu pantas untuk pulau tersebut ,kenapa ? karena seluruh penduduk tetap di pulau tersebut adalah monyet !! .

Saya membeli beberapa ikat kacang ,dan lalu saya lemparkan ke beberapa monyet dan merekapun meminta lagi tapi tidak tau kenapa saya sudah di datangi banyak monyet dan sayapun mundur perlahan dan segera menuju pelabuhan karena takut di serang monyet dan betul saja saya di kejar para monyet itu dan pada saat memasuki pintu loket membeli karcis masuk para monyet tidak ada yang berani mengejar saya lagi . dalam benak saya pintar sekali para monyet tidak mengetahui batas daerah mereka dan manusia

Nah pada 17 agustus 2013 saya kembali ke surabaya

 

 

 

 

Pada tanggal 19 agustus 2013

Kami seluruh team tradisional alami berlibur ….

 

Dari Surabaya kami team tradisionalalami.com termasuk saya admin website pergi berlibur dengan rute ke semarang dan Yogyakarta . jadi untuk para pelanggan yang terhormat kami seluruh team tradisionalalami.com mohon maav karena tidak dapat memberikan pelayanan penuh karena sedang berlibur bersama kemarin.

Dalam perjalanan ke semarang kami banyak mampir di berbagai tempat ,ada tempat wisata ada pula tempat supplier kami di jawa . sesampainya di semarang keesokan harinya kami jalan-jalan mengitari kota semarang dari kota tua semarang sampai tempat masjid terbesar di semarang (kereen ada payungnya seperti di masjid arab) dan apabila di semarang tidak afdol kalau tidak mencicipi kuliner semarang seperti lumpia khas semarang dan satu lagi yang pertama kali baru saya coba yaitu tahu gimbal !! ,tahu gimbal di semarang rasanya emang mantap bagi saya enak banget ,rasanya,dan isnya bikin kenyang pokok’e maknyus !!!

 

Setelah beberapa hari di semarang kamipun melanjutkan perjalan ke Yogyakarta , di tengah perjalanan kami menyempatkan diri melewati stasiun kereta api ambarawa yang terkenal dengan kereta uapnya akan tetapi kami tidak beruntung karena ketapatan baru saja kereta berangkat akhirnya kami putuskan untuk pergi melanjutkan perjalanan

 

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta . Sebelum sampai di Yogyakarta kami berkunjung ke Borobudur yang dulu menjadi 7 keajaiban dunia (sok tau) ,di Borobudur ini halamanya sungguh luas sekali jadi apabila jalan kaki akan banyak menguras tenaga, jadi apabila anda ke Borobudur saya sarankan naik kereta mobil yang di sediakan karena kami belum naik ke puncak saja sudah kecapekan ,hahaha emang sudah pada tua nih, dan juga saya sarankan untuk tidak terlalu sore pergi ke Borobudur karena Borobudur tutup jam 5 sore jadi kami hanya satu setengah jam saja di Borobudur

 

 

Sesampainya di penginapan rumah yang terletak kayunan,ngaglik,sleman (dekat gunung merapi)  kamipun ber-istirahat di rumah sana udaranya sejuk sekali malah ada yang kedinginan tapi pada saat malamnya sangat dingin, tapi setelah kami duduk” di teras pada malam itu kamipun mulai menyadari bahwa ada yang kurang …. Apa itu yang kurang ?? ,nyamuk ! tidak ada nyamuk di sana padahal kami duduk” di teras rumah pada malam hari !! wow nyaman sekali di desa tersebut untuk tinggal sudah tak perlu takut kepanasan saat tidur tak ada nyamuk pula kebalikanya surabaya

Ke esokan harinya kami pun berjalan-jalan  dan pastilah tujuanya ke ….. mungkin anda sudah dapat menebak yak pastinya ke malioboro di sana kami berjalan-jalan dari masjid gedhe sampai malioboro ujung  dan selesai tepat pada saat sholat maghrib ,setelah sholat maghrib dan isya (hehehe di jamak bos kan musafir) baru pemilik tradisionalaalami.com dan saya admin website beserta team tradisionalalami.com mengunjungi angkringan pinggir jalan yang berjejer di sekitar stasiun kereta api tugu ,dan pastinya minum kopi joss/kopi arang yang nikmat heeemmmm…..

 

Oh ya tambahan lagi yang saya suka di yogyakarta adalah pengamenya yang menurut saya bagus ,kenapa ?? karena masih mending pengamen Yogyakarta dari pada yang di kota-kota besar lainya yang menyanyi tidak jelas dan tidak bisa di nikmati (maaf ya untuk pengamen kota” besar ,semoga ada perbaikan untuk pengamen kota” besar hehehehe.

 

Keesokan harinya kami berkemas dan pulang ke surabaya setelah saya nyalakan hp kantor karena 2 hari saya matikan terus ,saya kagetnya bukan main ada 85 sms belum di baca !! wow !!! sayangnya tidak sempat saya foto dan sampai Surabaya tanggal 23-agustus-2013 dan sudah di hadapi oleh pekerjaan yang menumpuk . sekian cerita liburan kami maav apabila ada salah kata

LOGO-TRADISIONAL-(FIX)

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *